Si Smash Tua (sial sesi 2)

eh,gw lanjutin cerita kesialan gw ama tebe...

masih terjadi pada hari senin minggu lalu (4 agustus 2008)...

kan gw udah ketemu tuh ama si tebe yah setelah tragedi terminal terjadi... (baca:http://bo-tu-lay.blogspot.com/2008/08/tragedi-terminal-sial-sesi-1.html)

waktu udah menunjukkan jam 8 Waktu Indonesia bagian Terminal Bubulak...gw buru2 tancap gas!!!!ngebut!!!!kesetanan!!!hem....tapi ga ngebut2 amat sih...gw kan kalo bawa motor kaya keong....okeh...gw ganti....kaya keong kesetanan!!!

mantap!!!

gw udah membayangkan...nyampe jakarta se-keong2-kesetanannya-gw paling nyampe sana 2jam dari sekarang...terus ke arah kantor palingan 20 menitan lagi...wuidih...bisa2 nyampe sana jam 10.20....

gw pun memacu gas motor si smash tercinta....!!!!

halangan dan rintangan ga jadi masalah...gw terabas demi menuju jakarta...tempat cinta dan cita akan menjadi nyata....asalkan masih bersama si smash tercinta....wae...

gw udah nyampe cibinong...keren....berarti perjalanan tinggal 3/4 lagi...haha...
si tebe anteng di belakang boncengan....
gw anteng kepegelan bawa motor...
si smash tercinta anteng membawa majikannya melaju menyusuri jalan2 kenangan kota Cibinong...
ampe tiba2.....

SMASH GW TERSAYANG MENGELUARKAN BUNYI2AN ANEH!!!
grooook...groookkkk...grohoooook.....
dremmmdemmmdemmmdemmmmm...
groook...groookkkk...grohoookkk...
dremmmdemmmmmdemmmdemmmm....
moooooow....(ok,ok,fine,kalo,yang ini suara sapi,bukan motor gw...yah...mungkin ada sapi lewat waktu itu)
dan...si motor tersayang mulai endet2an.....
GEMBEL!!!!!!
SMASH GEMBEL!!!
dasar motor murahan!!!
dasar motor kredit!!!!
arrrgh....si smash tua pun resmi mogok...

dan sekarang...setting berubah..
gw yang tadinya jumawa di atas si smash berbalik 180 derajat...
sekarang si smash gembel yang jumawa didorong ama gw....
hah...puas kamu udah bikin majikan kamu ini yang gantian jadi dorong2 kamu???!!!

si smash gembel yang tadinya berbahan bakar premium sekarang jadi berbahan bakar tenaga manusia....

hah....

gw dorong2 ampe nyampe bengkel terdekat...

di situ ada dua bengkel...
1. BENGKEL RESMI SUZUKI
2. BENGKEL RESMI TAK RESMI alias abal2

dengan pertimbbangan keuangan yang kira2 bakalan lebih murah...gw pun memilih....
BENGKEL kedua!mantap!
bengkel yang isinya preman dan kemungkinan bakalan dapet murah dibanding bengkel resmi...

pertama dateng,motor gw langsung di tes....
yah...semacem ngetes kena penyakit apa...
langsung dibawa ngetrack ama si mas2 tukang bengkel...
ok...diagnosa dilakukan...hasilnya:"mas,ini cuman karburatornya doang yang kotor...gimana?"
"yadah,mas...bersihin ajah deh..."
sekarang gw..untuk satu jam kedepan punya kerjaan baru:ngeliatin si mas2 bersihin karburatos motor gw...!
sip...setelah kurang lebih 45 menit dan gw ama tebe udah bersepakat untuk......
melanjutkan kerja....
ralat...
untuk.....
melanjutkan kerja....seandainya kami memiliki tekad yang sekuat baja...
sayangnya,gw ama tebe ngga punya...
hahaha...
akhirnya kami pun meralat tekad....be,kita pulang aja lagi ke Cibinong...!haha..
hari itu akhirnya kita resmi bolos magang buat yang pertama kalinya!
mantap!mahasiswa harapan bangsa!

seudah selesai diservis + ganti oli...gw ama tebe balik lagi ke bogor...

si Smash tersayang udah bangkit kembali!!!!
ibaratnya dy udah minum KUKU BIMA ENERGI!!!!
sekarang yang ada di tunggangan gw bukan lagi si smash gembel tua yang mogok...tapi si smah tercinta yang udah minum kuku bima energi...
melaju pesat.cepat.kuat.

tapi...belum genap 15 menit jalan....

grooook...groookkkk...grohoooook.....
dremmmdemmmdemmmdemmmmm...
groook...groookkkk...grohoookkk...
dremmmdemmmmmdemmmdemmmm....


GEMBELLLLL!!!!!SMASH GEMBEL!!!!!!!

gw pun ngebengkel lagi....

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda