Tragedi Terminal!! (sial sesi 1)

dua hari tersial dalam hidup gw baru aja gw alamin hari senin ama hari ini....

yahh....tiada kesan yang mendalam kecuali dengan satu kata manis: KAMPREEEETTTT!!!!!

gila,bro....mending kalo kesialan itu datengnya cuman sekali...ini mah yah...berantai.....

abis dateng sial pertama, sial kedua udah ketawa2 mesum pengen dateng, belum lagi sial ketiga,udah siap2 ajah pengen nyemackdown gw....bener deh....astagfirullah......

ibaratnya...udah jatoh dari pohon duren, ketimpa tangga,durennya juga jatoh kena gw,dibawah kena ee ayam,udah gitu dateng kucing pipisin gw...

lengkap...kap...kap...kap...



cerita diawali dari hari senin.

setting cerita: di rumah gw, sebelum berangkat ke Jakarta naek motor bareng Tebe....

jam 6.30 pagi

gw heran,bertanya-tanya,dagdigdug belalang kuncup, gara2 si tebe belum sms gw juga jam segini....gila,si tebe mau berangkat dari bogor jam berapa ni...sekarang aja udah jam 1/2 7....masuk kerja jam 9....seengganya nyampe jakarta, tepatnya nyampe kantor 2-2,5 jam-an....

hati udah mulai panas.....si tebe belum sms juga....hem...liat2 jam dari tadi...udah jam 6.45...

si tebe mau brangkat jam berapa ini sampe sekarang belum sms...

heh? apa? sms?

ngemeng2 soal sms,,,hp gw mana yah???

waduh,gaswat! hp gw ga ada!

gw pun sibuk mencari hp kesayangan gw dulu...polisi udah dikerahkan, pemadam kebakaran juga udah bantu,anjing pelacak udah nyari2 daritadi,paranormal udah mulai nyari ayam item buat pesugihan nyari hp gw...



tapi hp gw belum juga ketemu! sial!

sialnya lagi, gw ga nyari di kasur gw sendiri! karena........

ternyata hp-nya ada di atas kasur gw!haha...daritadi kek...

dan sialnya lagi...ternyata daritadi tuh hp gw wafat dengan tenangnya..ha,gw lupa!tadi teh hpnya gw matiin!pantesan si tebe ga sms2....

setelah dinyalain,ternyata kecurigaan gw bener!si tebe ternyata udah sms daritadi...haha...tebe,maapkan aq yang telah berburuk sangka padamu....

trus si tebe ngesms lagi..."dham..kayanya gw bakalan telat deh...gimana nih...gw kejebak macet masih di deket kampus....MANA HP GW MAU MATI LAGI..." (biasanya qt janjian mau brangkat janjiannya di deket rumah gw,kalo jalan normal 30 menit dari kampus)

waduh! sekarang udah jam 7!kalo macet gitu bisa2 si tebe nyampe sini jam 7.45! gawat!telat banget itu mah...

akhirnya gw sms balik si tebe,"be,tungguin aja di bubulak,ntar gw jemput ke sana"
(bubulak,tepatnya terminal bubulak itu adalah terminal penghubung...jadi kalo mau ke rumah gw si tebe mesti naek dua kali dari kampus... dari kampus turun di terminal bubulak,terus naek angkot lagi...)
gw berinisiatif.. soalnya byar ga lama...gw yakin si tebe nyampe bubulak ama gw nyampe bubulak waktunya sama....
gw send sms yang tadi udah diketik....
teetttt!!!!
sms gagal!
gw kirim lagi.....
teettttt!!!
sms gagal lagi....
wah,kenapa ni?
gw kirim lagi sms yang sama...
tettttttttt!!!!!
kali ini suarnya tet-nya lebih nyaring...yah...hp-nya mungkin kesel ama gw....
hah?kenapa lagi ni hp ga bisa2 ngirim sms...
gw coba iseng2 liat jumlah pulsanya...
yaelah...Oh MY GOD!!!!
ternyata pulsa gw abis!
damn....
gw pun dengan senang hati minta sms ke nyokap gw buat sms si tebe...
ahaaaa....berhasil!!!!!
gw pun bergegas menuju bubulak....
nyampe di bubulak gw langsung isi pulsa...
gw sms si tebe..."be,loe dimana?"
pending...
sial...hpnya si tebe jangan2 mati....
gw forward lagi....
masih pending...
astagfirullah....
cobaan apalagi, Tuhan...
gw akhirnya memutuskan buat nunggu di tempat paling strategis di bubulak...perempatan bubulak...deket pos polisi...tempet ngetem angkot...mantap...ga ada tempat sestrategis ini...gw yakin kalo si tebe dateng pasti dy lewat sini...
keyakinan gw udah mantap...
1 menit berlalu...keyakinan gw masih mantap...
2 menit berlalu...ga juga luntur...
5 menit berlalu...yah...harap2 cemas...
10 menit berlalu....
GEMBELLL!!!!kemana ini si tebe???
gw pun muter2 di SEKELILING BUBULAK buat nyari2 si tebe..
kaga ada juga...
waduh...hati mulai was2...jangan2...si tebe diculik???
ngga...ga mungkin...tebe,sama kaya gw,tipikal orang yang kalo diculik pun ga akan laku...kalo minta tebusan ke rumah pun ga akan dikasi...yah...kalon ilang tinggal bikin lagi...

sampe akhirnya...ada sms bernada aneh dari si tebe..."dham, loe dimana?gw daritadi muter2 nyariin loe...gw pake jaket putih tas item..."
"loh????gw juga daritadi nyari2in loe...loe dimana???"
"gw di tempat naek angkot 32..."
gw pun meluncur...nyari ke semua tempat ngetem angkot 32....
ga ada hasil...
geblek...kalo ngeboongin kira2 dong,be....!
gw, "be,tempat naek angkot 2 teh banyak...yang spesifik...loe dimana?gw nunggu di deket pos polisi aja ya byar gampang..."
ga ada balesan...
si tebe kemudian sms lagi..."dham,loe dimana sih?gw daritadi nyariin..."
gw,"gw di perempatan bubulak,deket pos polisi,tempat naek angkot 32"
kaga ada balesan lagi...
gw pun muter2in bubulak lagi..nyari tanda2 kehidupan spesies bernama tebe...

ga ketemu...
gw sms lagi.."be,loe dimana???"
tebe,"dham,byar gampang...gw lagi jalan ke mesjid bubulak ni...ketemuan disana aja..."

ok...gw mulai nginget2...mesjid...mesjid deket2 sini dimana yah...
oohh...gw tau!!gembel si tebe...ternyata dy nungguin deket situ toh...

gw pun ke mesjid itu...
gw tunggu di depannya...
gembel ni anak!masa ga ada??????

gw sms,"be,GW UDAH DI DEPAN MESJID!"
tebe,"lah,gw juga udah di depan mesjid!"
astagfirullah....!!!!apa gw salah liat ato emang mata gw siwer...sejauh mata memandang,gw ga liat makhluk bernama tebe...

gw pun emosi jiwa...
sampe ada ilham...
aha!!!!gw tau!!!si tebe nunggunya di mesjid yang diujung satunya lagi...mungkin ini yang dimaksud si tebe sebagai mesjid bubulak...
gw melaju ke mesjid di ujung bubulak satunya lagi...udah nyengar-nyengir aja...haha...kena loe,be!!gw tau loe di mesjid mana...
sesampenya disana...
dengdeng!!!!si tebe tetep ga ada!!!!
GEMBEL!!!!
darah muda gw mulai beranjak lagi...emosi jiwa!!!!
gw pun muter2in bubulak lagi....pengemis..dimana ni anak...

sampe akhirnya..dengan sisa2 kesabaran yang telah hampir habis dikandung hayat...
gw sms si tebe..."be,aneh banget!!kayanya qt ada di dunia yang beda deh!!!!masa sama2 di mesjid tapi ga ketauan!!!!sekrang gini...loe tau pom bensin SATU2NYA di bubulak ga???gw tungguin disana!!!!"
yah...menurut gw ini emang solusi terbaik...
di sini cuman ada satu pom bensin...kalo ga ada juga!gw kepret bolak balik...

gw langsung ke pom bensin yang gw maksud...
dari sana...gw dapet ilham hasil kesambet jin terminal...
kayanya.....
gw tau!!!kenapa gw ama tebe ga ketemu!!!!
ahaaaaa!!!!
gw tau kenapa!!!!!

si tebe udah keliatan dari jauh...gw langsung manggil...
setelah si tebe di motor, baru gw tanya.....
tenrnyata dugaan ilham gw hasil kesambet jin terminal bener!!!
gw ama tebe ga ketemu2 soalnya...
qt beda persepsi tempat ketemuannya...
gw daritadi muter2 di bubulak,di LUAR TERMINAL!
sedangkan tebe muter2 di DALEM TERMINAL!!!!!
wahahahahahaha...dua2nya ogeb....
pantes aja ga ketemu!!!si tebe nunggu di tempat naek 32 yang ada DI DALEM TERMINAL! sedangkan gw muter2 nyari tempat naek 32 yang ada DI LUAR TERMINAL!!!
si tebe nunggu gw di mesjid (yang sebenernya adalah mushola yang diartikan sebagai mesjid oleh tebe) yang ada DI DALEM TERMINAL!
sedang gw nunggu di mesjid yang ada DI LUAR TERMINAL!
OGEB!!!!
LEBMEG!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda