Undangan Pernikahan...


Buat semua temen2 gw... dateng ya ke acara pernikahan gw, tanggalnya belum ditentuin, tempatnya juga belum ditentuin, wali nikah, penghulu, akadnya juga belum ditentuin....dateng ya, fren... tiada kesan tanpa kehadiranmu...;)
hehe,becanda,becanda,engga deng... gw cuma mau ngenalin, yang ada di foto itu... bukan, bukan beruang kutub ama pawangnya... yang ada di foto itu, yang cowo, yang putih manis imut gemesin, menarik hati orang, buat jitak, pernah dinobatkan sebagai raja sejagat 2008, Sebelum Masehi, adalah gw, botulay, a.k.a Idham Muhamad Husen...
yang sebelahnya, yang cantik, lucu, imut, kulitnya putih banget, agak2 sipit2 manis adalah cewe gw...=)saat ini...(hihi, siapa tau kalo loe liat blog gw dimasa dateng, gw udah ga ama dy lagi... who know? tapi doain aja mudah2 that going forever....=)
gw udah pacaran lebih dari 19 bulan yang lalu....
she is the woman who i feel comfort beside her...=)
proses ketemuan plus jadiannya nanti gw ceritain di postingan2 lain yah... =)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda