tema bulan ini: Botulay Go Green!

sori, sori baru sempet posting lagi...dari kemaren gw kecapean dan ga ada mood buat nulis abis nyeleseiin salah satu acaranya KEHATI yang namanya Teens Go Green (nih gw transletin bwat yang gapgris alias gagap bahasa Inggris, artinya: Remaja Menuju Hijau! ato bahasa gaulnya: Remaja jadi Ijo....) yang diadain di Ancol, hari minggu (27 Jul) kemaren....
nah...berdasarkan request dari orang2 yang nanyain gw kapan posting lagi....akhirnyalah gw,sekarang,disini,di depan laptop sedang mencoba memikirkan apa yang mesti ditulis...
eh, gw jadi kepikiran buat ngasih tema buat blog gw sebulan kedepan...
berhubung gw cinta ama lingkungan, sayang alam, rela mati demi kebersihan....cieeeeehhhh.....
dan berhubung gw sekarang lagi magang di KEHATI, maka dengan ini,secara aklamasi,dengan mengetokkan palu godam persetujuan, meniupkan asap rokok persahabatan, menyarungkan pedang perdamaian, dan menaikkan rok (upsss....), gw akan memberi tema blog gw: BOTULAY GO GREEN! mangtaps!
sebulan ke depan gw bakalan ngasih2 tips mengenai cara hidup hijau alias green life style dan isu2 yang berhubungan ama lingkungan di blog ini....
buat temen2 yang pengen ngasih tips2...isi aja comment2 di blog ini atao loe email gw ke idham.husen@yahoo.com..... nanti email atao komen loe insya Allah gw posting setelah melalui berbagai pertimbangan dan penilaian yang melibatkan ahli2 dan praktisi lingkungan...halahhhh.....
ok,qt ketemu di postingan berikutnya.....

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda