Daur Ulang KErtas Loe!

salah satu cara buat ngejaga lingkungan qt yaitu dengan cara 3R (Rebut, Rantai, Racunin! haha, kagalah...loe kira gw ryan idham si pembunuh berantai...! maksud gw Reduce, Reuse, Recycle) ok,ok...bwat yang GAPGRIS sekali lagi gw kasi transletannya....artinya mengurangi,menggunakan kembali, dan mendaur ulang....
nah...salah satu cara buat recycle adalah dengan cara mendaur ulang kertas jadi hal yang berguna! hah? apa tuh contohnya barang2 yang berguna? contohnya:MOBIL, MOTOR, RUMAH! yah nggalah....emangnya gampang bikin mobil dari kertas!
gw mau ngajarin cara daur ulang kertas byar jadi pin ato tempelan magnet bwat kulkas....beuh...lucu kan????
gimana caranya?
hem....kasih tauuuuu ga yaaaaaaa......?????
haha...iya,iya,ni gw kasi tau! gw kasi ebooknya juga ni!GRATIS! cuman buat loe pengunjung setia blog ini....kalo di tempat lain download2 ebook gitu pastinya berbayar....
udah,ga usah banyak ngemeng...langsung praktek cara pembuatan pin dari kertas daur ulang....
download disini...
http://www.megaupload.com/?d=4M4GXZA7
seperti biasa...gw pake megaupload bwat upload file gw....

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda